2024-08-25

Peran Mahasiswa Dalam ERA DIGITAL

Mahasiswa
Mahasiswa 

Materi : Peran Mahasiswa Dalam ERA DIGITAL 

Pemateri : Bapak Wakil Walikota Bandar Lampung, Deddy Amrullah 


Bandar Lampung terdiri dari 20 kecamatan, 126 kelurahan, dimulai dari 1959 4 kecamatan. Berjumlah 1.100.109 jiwa. Sekarang laju makro ekonomi Bandar Lampung alhamdulilah di tingkat nasional 5,57 persen, 73,6 persen indeks pembangunan nasional termasuk tertinggi nasional, tingkat kemiskinan 7,77 persen menurun.


Apa pentingnya pendidikan untuk perkembangan bangsa, mahasiswa harus punya jati diri artinya bisa untuk mengembangkan tumbuh kembang sebagai penerus bangsa sebagai sumberdaya manusia pembangunan sebagai kunci utama dalam pembangunan sebagai kekuatan memenangkan kompetisi iklim global banyak yg harus dihadapi dan diikuti maka ikuti yg baik. 


Mahasiswa harus punya pandangan yg jauh ke depan memiliki visi yg baik. Terlahir munculnya teknologi digital yg harus dikuasai oleh mahasiswa seperti laptop dan hp, jangan sampai ketinggalan teknologi, dampak positif info didapat lebih cepat, saran dari pemerintah kota Bandar lampung jangan ikut-ikutan hal yg buruk seperti keributan sehingga menjadi kondusif di Bandar lampung ini. 


Program pendidikan gratis ada bina lingkungan untuk siswa berprestasi pendidikan gratis, dilakukan sejak 2010 oleh Herman HN sebagai perkembangan sumber daya manusia.


Sumber informasi . 👧

Azzahra Eka Putri Adm Bisnis FISIP UNILA

Tidak ada komentar:

Bisnis perhiasan imitasi yang menjanjikan

  Bisnis perhiasan imitasi yang sangat menjanjikan dimana peminat perhiasan kawe ini selalu ramai pembeli Mulai dari anak anak hingga orang ...