2023-08-12

Anak sekolah SD yang berprestasi

Anak Sekolah Dasar berbaris
ini adalah cerita tentang anak sekolah SD yang mendapat nilai baik pada suatu pelajaran di sekolahnya:

Pada suatu hari, ada seorang anak laki-laki bernama Wahyu Dzaki Ananda yang duduk di kelas 5 SD. Wahyu Dzaki Ananda adalah anak yang baik dan rajin belajar. Dia selalu mengerjakan tugasnya dengan teliti dan tekun. Pada suatu hari, Wahyu Dzaki Ananda mendapat tugas untuk membuat makalah tentang sejarah Indonesia. 

Wahyu Dzaki Ananda sangat senang dengan tugas ini karena dia menyukai sejarah Indonesia. Wahyu Dzaki Ananda mulai mengerjakan makalahnya dengan semangat. Dia mencari informasi di buku-buku dan internet. Dia juga bertanya kepada gurunya dan teman-temannya. Wahyu Dzaki Ananda bekerja keras untuk menyelesaikan makalahnya dengan baik.

Setelah beberapa hari, Wahyu Dzaki Ananda selesai mengerjakan makalahnya. Dia sangat bangga dengan hasil karyanya. Dia menyerahkan makalahnya kepada gurunya. Guru Wahyu Dzaki Ananda sangat senang dengan makalahnya. Dia memberikan nilai A untuk makalahnya.

Dzaki sangat senang dengan nilainya. Dia telah bekerja keras dan akhirnya mendapatkan hasil yang memuaskan. Wahyu Dzaki Ananda tahu bahwa dia harus terus belajar dan berusaha agar bisa mendapatkan nilai yang lebih baik lagi.

Sekolah Dasar Negeri
Wahyu Dzaki Ananda juga bersyukur kepada orang tuanya yang selalu mendukungnya. Orang tuanya selalu memberikan motivasi kepada Wahyu Dzaki Ananda untuk belajar dengan giat. Dzaki tahu bahwa dia tidak bisa mendapatkan nilai yang baik tanpa dukungan orang tuanya.

Wahyu Dzaki Ananda adalah contoh yang baik bagi anak-anak lainnya. Dia mengajarkan kita bahwa dengan belajar dan berusaha yang keras, kita bisa mencapai apa pun yang kita inginkan.

siapakah Wahyu Dzaki Ananda itu ? Dzaki panggilan akrabnya, Wahyu Dzaki Ananda adalah anak kedua dari pasangan Mas Wahyudi dan Ana Mariyana yang saat ini duduk di bangku SDN 1 Campang Tiga Kec, Sidomulyo Lampung Selatan

Tidak ada komentar:

Bisnis perhiasan imitasi yang menjanjikan

  Bisnis perhiasan imitasi yang sangat menjanjikan dimana peminat perhiasan kawe ini selalu ramai pembeli Mulai dari anak anak hingga orang ...